Potret Kebakaran Pabrik Ubin Berakhir Bunuh Diri

Potret Kebakaran Pabrik Ubin Berakhir Bunuh Diri

daftarnegaratermiskin.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Potret Kebakaran Pabrik Ubin Berakhir Bunuh Diri. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Potret Kebakaran Pabrik Ubin Berakhir Bunuh Diri

Kebakaran terjadi di area pabrik ubin di Khartum Utara, Sudan. Akibatnya, ada 16 orang tewas karena kebakaran di unit kerja pembuatan ubin.Dilansir AFP, Rabu (4/12/2019), asap tebal hitam terlihat mengepul di sekitar area pabrik ubin itu. Api meletus di unit pabrik ubin di zona industri yang terletak di Khartum Utara.Polisi menutup seluruh area. Dokter yang berada di lokasi itu mengatakan setidaknya ada 16 orang tewas dan 90 orang lainnya terluka akibat ledakan itu.Korban dibawa ke beberapa rumah sakit terdekat. Media lokal setempat mengatakan banyak korban dan harta benda yang terbakar akibat peristiwa itu.”Ledakan itu keras. Beberapa mobil yang diparkir di kompleks pabrik juga terbakar,” kata seorang karyawan pabrik yang berdekatan kepada AFP.Belum diketahui apa penyebab kebakaran itu terjadi.

Melihat dari apa yang terjadi di Sudan akhir-akhir ini,semua terlihat sangat jelas apabila Sudan sedang membutuhkan dana asuransi maka dari itu ia melakukan tindakan yang bisa mempecat pegawainya agar bisa mendapat keuntungan penutupan lebih besar dari biasanya.

Baca Juga : Mahasiswa Indonesia Ajarkan Tarian Ke Ethiopia

Masuk ke dalam salah satu hasil foto yang paling terkenal sepanjang masa. Banyak kisah di balik foto ‘The Vulture and the Little Girl’ yang fenomenal.Gambaran foto seorang anak kecil yang tengah sekarat karena kelaparan, dengan burung nasar atau burung yang dikenal sebagai pemakan bangkai, berdiri tak jauh dari tubuh kurus anak itu. Foto ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan, sekaligus kritik dan hujatan dari banyak orang.Karenanya sang fotografer yang mengambil foto ini, memutuskan untuk bunuh diri. Selain itu banyak juga fakta menarik yang belum banyak diketahui orang, salah satunya seperti lokasi kejadian yang diambil ketika acara pembagian makanan, dan lainnya.Dilansir dari Rare Historical Photos.

Related posts